0
Dikirim pada 03 April 2015 di Kesehatan

Di dunia ini terdapat banyak orang-orang pintar, namun tak sedikit juga yang memiliki IQ diatas rata-rata. Mereka diakui karena kepintarannya dalam hal dibidang masing-masing. Nah, siapa saja orang terpintar di dunia saat ini? Berikut ini kami berikan daftar sebagaimana yang kami kutip disitus terpecaya SukaSaya.com.

Judit Polgar
Wanita kebangsaan Hungaria ini juga masuk dalam orang terpintar di dunia, IQ-nya mencapai 170. Judit Polgar seorang pemain catur dan meraih gelar Grandmaster termudah di usianya baru 15 tahun, sekaligus mengalahkan rekor Bobby Fischer dalam kurun waktu 1 bulan saja.

Stephen Hawking
Meskipun kondisinya lumpuh dan suaranya yang hilang, siapa sangka kalau Stephen Hawking masuk dalam orang terpintar di dunia, IQ-nya mencapai 160. Stephen Hawking dikenal sebagai ilmuan Oxford, kejeniusannya dalam hal rumus-rumus matematika dan fisika.

James Howard Woods
Nama James Howard Woods sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film Hollywood. Aktor kawakan ini ternyata masuk dalam orang terpintar di dunia dan memiliki IQ 170. James Woods lebih memilih karier sebagai aktor padahal dia sempat tawaran untuk mendapatkan beasiswa Universitas Bonafit MIT namun dia menolaknya.

Paul Gardner Allen
Bersama Bill Gates, Paul Gardner Allen atau biasa kita kenal dengan sebutan Paul Allen merupakan pendiri perusahaan yang kini sudah terkenal didunia yaitu Microsoft. Tingkatan IQ Paul Allen mencapai 170, selain terkenal akan kejeniusannya, Paul Allen juga masuk dalam kategori salah satu orang terkaya di dunia. Paul Allen juga dikenal sebagai orang yang dermawan karena keterlibatannya di beberapa acara amal.

Kim Ung Yong
Kim Ung Yong dikenal sebagai orang paling pintar terutama dalam hal angka dan bahasa. Di usia masih belia tepatnya pada umur 2 tahun Kim Ung Yong sudah bisa menguasai 4 bahasa yaitu bahasa Inggris, Jerman dan Jepang. IQ hingga mencapai 210 ini sejak usianya masih dini sudah bisa menyelesaikan permasalahan kalkulus. Bahkan di usia 8 tahun pernah di undang oleh NASA untuk sekolah disana tepatnya di Amerika Serikat.

Garry Kasparov
Pecatur hebat dan handal serta memiliki segudang prestasi, Garry Kasparov dengan IQ 190 ini pernah berhasil membuat hasil remis di kejuaraan catur takkala melawan Deep Blue yang merupakan komputer yang super cerdas yang dapat mempredeksikan 200 juta pergerakan tiap detiknya. Walaupun pada akhirnya Garry Kasparov harus mengakui kehebatan komputer tersebut dan mengalami kekalahan telak.

Terence Tao
Ini dia orang terpintar di dunia yang hingga saat ini belum ada yang mengalahkannya. Dengan tingkatan IQ mencapai 230, kejeniusan dari Terrence Tao terlihat pada saat masih balita yaitu di usia 2 tahun, ia sudah bisa memecahkan pertanyaan aritmatika dasar. Lalu kemudian di usia 9 tahun, dia sudah bisa menyelesaikan perhitungan matematika tingkat perkuliahan. Dengan prestasi yang luar biasa membuatnya menjadi professor termudah di UCLA.



Dikirim pada 03 April 2015 di Kesehatan
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah hikmah ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 28.392 kali


connect with ABATASA